Kamis, 29 Maret 2012

Mati Rasamu adalah Kiamat Hatiku

Kata kata itu, selalu menghantui dalam pikiranku, benakku, dan saat aku tidur pun itu selalu muncul dan menjadi mimpi burukku. "Aku mati rasa". Yah, itu kata kata yang membuatku begini. Bermula dari kejadian yang aku juga tak tau dan jika aku tau pun, aku tak ingin melakukannya karena aku ingin menjaga perasaanmu.

Dengan penjelasan yang panjang lebar, usaha keras, serta doa yang selalu aku panjatkan tak dapat meluluhkan kerasnya hatimu. Benteng keegoisan di dirimu mampu menangkal semuanya. Ya, aku memang tak tau apa yang kamu rasakan dan kamu pikirkan saat ini. Tapi aku selalu mencoba agar kamu mengetahui apa yang sebenarnya. Aku ingin kamu melihat sebuah "KEBENARAN" dari diriku. Tapi, kamu...aahhh....mungkin Tuhan sudah mengatur "cerita" ini sehingga terucapalah katayangmenyakitkan itu.

Dengan 3 kata itu, kamu bisa mengguncang diriku, membuat air mataku tak dapat terbendung lagi. Merasakan sakit yang tak bisa aku ungkapkan lewat kata kata. Seolah olah kata itu ingin membunuh orang yang mendengarnya. Hebat sekali.

Apakah aku harus tersakiti walaupun aku sudah berkata dengan benar ? Ya, aku harus, karena aku mencintaimu. Walaupun aku selalu dianggap seperti tidak ada dalam duniamu, aku bertahan sampai kamu mengetahui kebenaran dimana kamu akan melihat bagaimana tulusnya rasa sayang ini.
I LOVE YOU and IT'S TRUE


Tidak ada komentar:

Posting Komentar